Kalimat Ancaman Buat Suami

Sehubungan dengan maraknya peredaran pelakor di sekitar kita, saya yakin banyak istri istri di luar sana yang udah siap siaga.

Nah, apa sih kata andelan kalian kl lg ngancem sang suami?

Saya pernah denger ibu saya mengancam ayah saya akan membakar mobil baru yg dibeli ayah, kalau beliau selingkuh.

Waktu itu sih cukup horor yhaa, secara garasi kita nempel banget sm rumah, dengan satu satunya pintu masuk. Lagian saya nanti kuliah naik apa kalau jadi mobil dibakar? 😂

Lain dengan teman saya, yang menurut saya cukup idealis. Ancamannya ke suaminya bila aneh2 di luaran adalah, akan keluar rumah tanpa mobil & harta. Hanya membawa anak mereka satu satunya dan jangan harap bisa ketemu (anak) lagi.

Sebenernya di kejadian nyata, hal ini pernah terjadi sama tetangga saya. Waktu itu suaminya yang pelaut memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang dokter gigi. Istrinya lalu meninggalkan rumah ke kampung orangtuanya di Cirebon. 4 anaknya kebetulan sudah besar semua (kuliah & Sma), sehingga anak mereka tetap tinggal di rumah mereka.

Walaupun banyak tetangga yang menyayangkan keputusannya (suami yg poligami, tapi dia yang meninggalkan rumah), namun akhirnya berakhir bahagia. Karena beberapa tahun kemudian, suaminya bercerai dengan istri kedua. Dan akhirnya mereka berkumpul lagi layaknya keluarga yg utuh.

Kalo saya pernah mengancam suami dengan kata kata seperti ini, “abang tahu aku licik, shio ku monyet bang. Kl abang nanti nyakitin aku, abang tahu sedang berhadapan dgn siapa”.

Maknyus ngga tuh?

Trus apa reaksi suami?

Biasa aja tuh, kesel deh hahahaha

Advertisements