[Review] Hotel Horison Ultima Bekasi

Selamat Senin Basah semuaaaa…

Di Jakarta sih lagi hujan terus menerus nih, cuacanya mendukung buat leyeh leyeh sambil nge-blog. Yuk kita mulai!

Jadi, berhubung orangtua dan adik lagi kumpul di Jakarta, akhirnya kita adain deh tradisi keluarga. Yaitu weekend getaway di Hotel. Request dari nyokap seperti biasa adalah hotel yang pas di sebelah mall. Akhirnya, demi nostalgia juga, dipilihlah Hotel di bilangan Bekasi yang ngga jauh dari rumah, yang kini udah ganti nama jadi Horison Ultima.

Pagi, kita ngumpul dulu di rumah ortu di daerah Penggilingan. Kakak yang tinggal di Depok udah duluan dateng sama anak2nya. Sementara gw harus bebikinan pasta Aglio Olio & Creamy Carbonara dulu pesenan orang rumah. 

Akhirnya masak kelar, sempet sarapan dulu sama suami di Bubur Ayam Cianjur sebelum pergi. Sampai rumah, ngobrol bentar sebelum suami pamit kerja, dan kita kakak adek pergi ke Lulu Hypermarket dulu sebelum ke hotel.

Begitu pulang dari Lulu, kita langsung cabut ke Horison. Ternyata lama ngga kesini udah banyak perubahan. Hotelnya kini menambah gedung baru, dan parkirnya udah ngga bisa lagi di bawah. Melainkan harus di lantai 6. Di lantai 6 pula terdapat jembatan connecting yg instagramable, di antara gedung lama & baru.

Hamdalah kita dapet kamar di gedung baru, kamarnya luas & bersih. Single Bed nya pun cukup spacious. Makan siang karena udah telat, akhirnya kita beli HokBen di Mall Metropolitan.

Habis maksi, saya sudah dijemput suami lagi untuk ke acara surprise birthday party-nya ponakan yang ke 17. Acaranya di daerah Cibubur yang sabtu itu lumayan macet.

Happy Sweet Seventeen, Jihan!

Puas makan makan & karaoke, kita balik lagi ke Hotel. Sebelumnya sempet mampir dulu ke Mall karena ada yang nitip beli makanan dan gw harus cari celana pendek buat tidur.

Paginya, agenda gw adalah ikut Kelas Yoga yang diadakan di tepi kolam renang hotel. Karena belum mulai, sempet treadmill dulu di Gym. Ngga berapa lama, instruktur yoga nya udah manggil mau mulai. 

Yoga Class @Horison Ultima

Sejujurnya, ini adalah kelas yoga pertama yang gw ikuti. Rasanya? Err…agak bosen ya gerakannya. Entah karena badan yang super kaku atau emang ngga suka sama olahraga yang slow motion. Ditambah rasa mual yang melanda, mungkin ini karena gw sarapan dulu sebelum mulai.
Kelar yoga yang ditandai dengan gerakan favorit gw disini (mengatupkan telapak tangan sambil bilang ‘namaste’), gw gabung renang sama ponakan & ade -kakak gw. Kolam renangnya ngga terlalu luas, tapi pihak Hotel menyediakan balon kekinian beraneka bentuk yang lucu-lucu.

Love & hate relation between these brothers

Waktu masih kecil, suka nyipratin orang orang yang lewat dibawah sana. Kesini lagi, eh sekarang udah dibangun tembok penghalang šŸ˜‚

Kelar renang, kita bebersih diri dan siap2 check out. Memang singkat liburannya, tapi bonding & quality time nya Insya Allah bermakna šŸ˜Š.

Verdict:

– Petugas Hotel ramah & helpful. Satu kamar bebas biaya parkir max. 3 mobil.

– Acara yang diadain pihak Hotel seru dan keren! Selain kelas yoga, sebenarnya kita juga boleh nge-gym di Celebrity Fitness MetMall gratis, ada games buat anak berhadiah. Pas gw dan suami ke Cibubur pun, keluarga gw yang lain sempet ikutan Dragon Boat, alias menyusuri Kalimalang dengan perahu.

Bekasi rasa Venice hihihi

Overall, puas dengan kegiatan & pengalaman seru yang ditawarkan Pihak Hotel Horison Ultima Bekasi.

See you!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s