Tuhan Bersama Ibu Rumah Tangga

Yes, I do believe it….

Betapa ya, selama ini gw ngerjain pekerjaan domestik slash rumah tangga banyak banget pertolongan dari Tuhan.

Emang sih yang kecil kecil gitu, kaya gw keabisan bawang merah eh ngga taunya di resep emang ngga pake, beli ikan kegedean eh ngga taunya muat aja gitu di dandang (meskipun ikannya dikukus dalam posisi melingker & sukses bikin gw cekikikan sendirian di dapur). Ya hal kecil printilan kaya gitu sih, tapi tetep aja akyu bersyukur. Karena buat emak emak, yg kaya gituan tuh berarti banget secara waktu kita terbatas pun.

UPDATE!

Baru aja kejadian nih.. Jadi pas keuangan kita lagi mepet, pas banget sm barang kebutuhan rumahtangga habis, dan kudu belanja bulanan. Karena budget terbatas, akhirnya gw tumben2an bikin daftar belanja yang harus dibeli. Pas lihat daftarnya yang panjang sempet ragu sih sama dana yang gw tetapin, tapi akhirnya mikir nanti sampe Supermarket disaring lagi aja deh. Nah karena Jumat kmr gw ketemuan & maksi sama temen kantor lama di Kokas, akhirnya sambil nunggu jemputan suami melipirlah gw ke Carrefour. Dan gw bukannya seleksi lagi daftar belanjaan, yang ada malah nambahin barang2 yang ternyata lupa dicatet. Udah lah sekalian aja mumpung disini, pikir gw. Eh, pas sampe kasir hamdalah budgetnya PAS sama yg gw tentuin. Lebih 20rb perak sih, itu juga karena beli kacang cemilan buat nemenin suami ngUBER. Tapi beneran lho! Ngga nyangka aja kalo budgetnya pas, secara selama ini beli yang ngga ‘guna’ aja bisa habis sekian rupiah.

Ah, Thank You God!

Alhamdulillah…. 

Leave a Reply

