Anak #90s

Hi! Today I wanna show you a picture that warmed my heart.

Pic Source: petitepoppies.wordpress.com

Baju2an kesayangan pada masanya

Pic Source: petitepoppies.wordpress.com

Waktu pertama liat ini, serasa terlempar ke mesin waktu. Gilak ini kan baju2an favorit gw dulu…

Kenapa jadi kesayangan? Karena selembar isinya bagus2 semua kakaaaa. Orangnya cantik, bajunya keren, perabotannya juga bagus. ((PERABOTAN)) 

Inget banget deh, dulu sebelum dibeli itu kan kita kudu milih. Nah pilihan kita pasti berdasarkan mana yang selembar itu lebih banyak bagusnya drpd jeleknya. Dan seperti halnya anak2 lain, kalo dapet orangnya yang biasa pasti dijadiin…..pembantu 😂

Btw, kenapa sekarang mainan itu ngga eksis lagi ya? Karena menurut gw, mainan ini timeless sebenernya. Bahkan orang2an seperti ini kadang malah lebih praktis dari Barbie yg buat ganti baju aja kudu rempong ngeluarin dan masanginnya. Dari kecilnya udah males terpampang nyata sekali yah hihi

Makanya, postingan ini gw dedikasikan buat mereka yang dulu bisnisnya memproduksi & mengedarkan mainan ini. Kalian telah membahagiakan jutaan anak kecil se Indonesia, termasuk akyu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s