Its a Weird Day

Long time no see…. Hiks!

So, what’s the day brings you? 

Mine? not (really) good 😥

Jadi hari ini kebetulan gw memutuskan untuk kerja bantuin suami (kebetulan kita berdua jalanin usaha sendiri). Nah ngga lama kita jalan, tiba2 ponsel gw bunyi. Dan laki gw sempet bilang “kamu kok nelp aku?”, sambil dia lirik ponselnya yg lagi dipake buat Waze-an di dashboard. Gw ngga ngeh tuh, secara yg bunyi ponsel aku pun. Daaan, setelah gw cek siapa yg nelpon…laki gw aja dong! Trus kita cuma pandang2an aneh gitu. Ih kok bisa?!? #memetwit

Kejadian berikutnya pas masih di jalan otw tempat kerja juga. Hari ini Jakarta cuacanya mendung tebel banget, dan akhirnya ujan kan tuh. Gw liat ada motor yg mau motong jalan tapi kayanya buru2 krn ujan. Gw dari jauh udah bilang awas…awas ke laki gw. Dan begitu deket, gw udah liat mepet banget, gw udh teriak2 awas…awas dan Brakk!! Serempetanlah kita sama motor itu 😭.

Alhamdulillah sih motornya ngga kenapa2, ngga jatuh juga pengemudinya. Tapi pengendaranya (yg tyt ibu2 berlipstik fuschia) sempet marah2 gt ke suami. Gw pun juga akhirnya marah2 dong ke suami, kenapa ngga dengerin peringatan gw. Dan mau tahu alesannya? Krn dia ngga liat tuh motor, dan mengira gw cuma ngingetin trotoar di jalan yg bercabang. Hih!

Nah krn hari ini gw puasa, gw cuma nenangin diri pasca rentetan kejadian itu. Pas udah buka dan perut udah anget, mulai lah gw merenung & intropeksi soal kejadian siang tadi. Harus bgt ya ditulis kalo baru bisa mikir pas perut keisi 😳

Akhirnya gw mulai bisa menerka nerka. Mungkin kejadian aneh ini karena suami sempet ribut kecil sama ibunya pagi2. Jadi pas masih ngantuk berat, suami dapet telp dari ibunya. Gw ngga tahu detail isi percakapannya, yg jelas mertua gw sempet kesel krn laki gw nunda2 dan males buat bangun & berangkat ke Cibubur untuk suatu urusan. Yg gw denger laki gw sempet agak keras suaranya (setelah sebelumnya ketiduran lg nelpon). Tapi akhirannya sih mereka udah mulai tenang & biasa aja.

Kenapa gw mikirnya kesitu? Pengalaman pribadi kak huhu. Inget banget deh gw dulu jaman masih sekolah, setiap lagi marahan sama nyokap, dan gw males ijin keluar rumah pasti adaaaa aja kejadian buruk di luar rumah. Entah diisengin di bis lah, entah dapet sial apa. Makanya sekesel2nya gw sama nyokap, gw pasti akan tetep ijin kalo mau berangkat. Pun biarpun ngga ada reaksi dari nyokap, alias gw tetep didiemin. Yang penting gw udah ijin!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s