I’m A Pool Lover

Tiap keluarga punya tradisinya masing masing. Dan di keluarga saya tradisi itu berupa nginep di hotel. Awalnya dulu karena bokap sering dikirim seminar sama kantornya, jadilah kita sekeluarga diboyong ke luar kota.

Dan kebetulan tante saya juga suka ngajak ponakan2nya nginep di hotel saat weekend.

Karena ponakannya banyak plus ibu2nya juga diboyong, biasanya kita buka sampe 2 kamar sekali nginep. Bahkan dulu waktu kecil, saya bareng sepupu sepupu sempet juga nginep di hotel ‘S’ daerah Pramuka yang terkenal dengan hotel mesumnya. Psstt….dalemnya banyak Arab dan waria ciynnnn.

Nginep di hotel pun bukan Cuma saat liburan atau di luar kota. Seringnya malah kita ngga ada rencana tau2 malah buka kamar. Hal ini terjadi kalau kita sedang jalan di mall yang bersebelahan dengan hotel, atau lagi makan di salah satu resto hotel.

Jadilah kita nginep tanpa bawa perlengkapan ‘perang’, dan biasanya subuh2 kita balik sebentar ke rumah untuk ambil baju dan naro cucian hehehe.

Tiap hotel keluarga pasti punya kolam renang, dan itu hal yang saya suka. Basicly saya suka olahraga, dan karena takut renang di laut jadilah saya pecinta kolam renang.

Kalo berenang di laut kaya ngga bisa punya kontrol karena di alam bebas, beda dgn kolam renang yang bikinan manusia.

Menurut saya renang juga adalah olahraga yang fun dan efektif buat mengkoreksi postur tubuh yang sehari hari sering kita ‘abuse’ tanpa sadar.

Beranjak gede, kolam renang adalah satu hal yang saya perhatikan tiap kali nginep di hotel.

Dan suka gemes kalo udah nginep, tp karena beberapa hal jadi ngga bisa nyicipin kolam renangnya. Alasannya bisa jadi karena saya sedang bisnis trip, yang biasanya juga bareng rekan kerja yang laki. Walaupun baju renang saya bukan two pieces (yakaleee), ngga nyaman aja kalo keliatan. Hal ini terjadi waktu saya nginep di Hotel Horison, Bandung. Padahal kolam renangnya bikin ngiler banget lho, ukuran olimpic bok!

Yang seringnya sih karena saya lagi travelling yang jadwalnya padat dan suka ngerasa capek duluan kl ditambahin aktivitas renang. Terutama kl perginya ikut Grup Travel, itu udah wassalam deh. Secara jadwalnya lebih padat dan bangun harus pagi buta.

Yang bikin saya ilfil juga kalo kolam renang hotelnya ada di tengah2 kamar hotel. Males banget ngebayangin jadi tontonan gratis.

Dan sekarang, thanks to twitter, saya jadi punya kolam renang impian yang pengen saya coba. Kalo yang domestik sih ngga jauh2, pengen renang di pool-nya Hotel Harris FX dan Hotel Keraton. Mereka punya kolam renang unik yang bentuknya kaca transparan.

Kalo yang internasional banyak, mulai dari kolam renang Hotel  Marina Bay Sands sampai renang terbesar di Chile. Ada Aamiin disini?

Berikut saya share kolam renang unik di seluruh penjuru dunia.

Konon katanya, kolam renang ini ada di salah satu Penthouse di Monaco

Konon katanya, kolam renang ini ada di salah satu Penthouse di Monaco

Kolam renang unik yang dasarnya dilukis pemandangan atas Manhattan

Kolam renang unik yang dasarnya dilukis pemandangan atas Manhattan

Ide bagus!

Ide bagus!

Hei ini di Ubud lho...tapi ngga tau persisnya dimana. Any info?

Hei ini di Ubud lho…tapi ngga tau persisnya dimana. Any info?

Tiap unit apartemen punya poolnya sendiri di balkon - Mumbai, India

Tiap unit apartemen punya poolnya sendiri di balkon – Mumbai, India

Kolam renang terbesar di dunia - Chile

Kolam renang terbesar di dunia – Chile

Waaaaaaa.......

Waaaaaaa…….

Cuma 2 angka; 86 alias DAMAIIIIII....

Cuma 2 angka; 86 alias DAMAIIIIII….

Sumber : @TheWeirdWorld, @TrinityTraveler, nyolong Display Picture BBM temen :p

Leave a Reply

