[Review] Bofet Maknyus – Jl. Sultan Iskandar Muda No: 28B Jakarta Selatan (Telp: 021 – 7238769/70)

Sering melewati tempat ini dan penasaran banget. Akhirnya saat jam makan siang meluncurlah saya ke resto yang letaknya ngga jauh dari kantor.

Mengejutkan juga karena restonya sepi banget, ternyata nama besar pemilik bukan jaminan juga ya. Untuk makan siang kali ini saya pesan Nasi, Dendeng Baraciak, Sayur Pakis dan Es Tjampolay.

Dendengnya juara! Ada smokey after taste yang bikin nagih, apalagi bawang merah kesukaan saya berlimpah. Sayur pakisnya juga seger banget, kuahnya gurih . Tjampolaynya juga saya suka.

Dendeng Baraciak yg maknyussss....

Dendeng Baraciak yg maknyussss….

Sepertinya makanan disini memang sudah melewai seleksi ketat dari sang pemilik. Lain kali saya akan kembali untuk tasting menu lainnya.

Harga:

Nasi Putih = 5k++

Dendeng Baraciak = 26k++

Sayur Pakis = 9k++

Tjampolay Gelas = 7k++

Leave a Reply

