[Review] The Playground – Street Gallery Pondok Indah Mall 3

Restonya baru awal buka waktu kita icip2 disini. Sayang, pelayan yang bertugas greeting tamu mukanya jutek, dan ngga senyum sama sekali. Interiornya cukup unik, jadi kursi untuk tamu bentuknya ayunan dari papan dan tambang. Jadi agak ngeri ngeri sedap juga sih duduknya.

Makan bertiga, ada yang pesan Chimichurri Dory, Red Cheddar Dory dan pesanan saya Aglio Olio dengan pesan sponsor ‘extra spicy’.

Spaghethi Aglio Olionya pedesnya nendang banget, rekomen deh buat yang doyan pedes kaya saya. Untuk pesanan lain saya hanya memperhatikan tampilannya saja, tidak sempat mencicipi. Namun yang saya suka, Chimichurri Dory ada condiment spinach sautenya.

Untuk dessert, kita pesan Brulee yang tampilannya cantik. Ada 3 potong dgn 2 rasa (2 rasa ketan hitam dan 1 vanilla). Yang vanilla enak, yang ketan hitam eneg kl kebanyakan.

Brulee @Playground

Brulee @Playground

Overall, saya pasti akan kembali lagi untuk Aglio Olionya hehehe teteup.

Harga:

Aglio Olio = 50k++

Brulee = 35k++

Chimichurri Dory = 58k++

Red Cheddar Dory = 58k++

Flv Lychee Ice Tea = 30k++

Flv Strawberry Ice Tea = 30k++

Iced Tea = 20k++

 

Leave a Reply

