[Review] Beautika Restoran – Jl. Hang Lekir No: 1 (Telp: 021 – 7226683)

Berhubung  ada keperluan di Senayan City, maka saat jam makan siang meluncurlah saya ke Beautika ;p .Restonya padat merayap dan riuh rendah oleh pengunjung. Sebelum duduk, kita dipersilahkan memilih menu makanan terlebih dahulu. Setelah pelayan mencatat pesanannya, barulah kita dicarikan tempat.

Sejujurnya, makan disini agak ‘over priced’ menurut saya. Nasi campur yang terdiri dari satu sayur dan satu lauk dibandrol 40k, itupun tanpa condiment dabu dabu dan sambal. Tapi jangan sedih, tanpa tambahan itu pun lauknya sudah sangat pedas.Teh tawar yang saya pikir free ternyata dibandrol 9k. Yang worth it mungkin Klapertartnya, lembut banget dan kenarinya berlimpah. Saya belum cek snack yang lain, mungkin lain kali saya hanya belanja makanan kecilnya aja disini. Untuk makan beratnya, rasanya cukup kembali ke ITC Ambassador ajalah 😀

Harga:

Nasi Campur                 = 40k++

Es/Teh Tawar                = 9k++

Klapertart Kecil              = 29k++

Leave a Reply

